about me

Minggu, 06 Maret 2016

Rahasia Tampil Cantik, Terlihat 10 Tahun Lebih Muda ​



Tampil cantik, menawan, bersih dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Dengan wajah yang terlihat lebih muda, Anda bisa terlihat seperti kakak adik dengan anak perempuan Anda. Bahkan tidak jarang Anda digoda oleh cowok-cowok brondong, karena mereka pikir Anda masih belum menikah. Namun bagaimana kita menjaga agar penampilan kita terlihat tetap cantik dan awet muda? Berikut adalah tipsnya...
  •  Berpikir positif. Pikiran adalah bagian yang sangat mempengaruhi kondisi tubuh kita. Stress dapat menimbulkan penyakit. Demikian pula pada wajah Anda, terlalu banyak pikiran dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Maka, berpikirlah positif dan selalu menerima apapun masalah Anda sebagai sesuatu yang baik.
  •  Olahraga secara teratur. Walaupun terkadang sulit untuk menyediakan waktu untuk olahraga karena banyaknya aktivitas seharian, tapi tetap luangkan waktu untuk berolahraga minimal 2 kali seminggu, agar kesehatan Anda tetap terjaga.
  • Minum air putih yang cukup. Minum air putih yang cukup dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih adalah mineral yang sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terjaga kelembabannya. Air putih juga sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya jerawat di wajah, wajah menjadi kencang dan terlihat awet muda. 
  • Tidur secara cukup dan teratur serta hindari begadang. Terlalu sering begadang akan mempercepat terjadinya penuaan dini. Karena begadang akan membuat muka menjadi pucat dan menyebabkan timbulnya kantung mata. Hal ini akan membuat wajah terlihat lebih tua.
  • Kurangi kebiasaan merokok dan minum kopi. Rokok dan kafein pada kopi akan membuat kulit wajah cepat keriput, cepat terjadi penuaan dini sehingga wajah terlihat lebih tua.
  • Pilih produk kosmetik yang sesuai. Salah memilih produk kecantikan, dapat berpengaruh buruk pada wajah Anda. Maka, kenalilah jenis kulit Anda dan gunakan produk yang sesuai. Jangan terpengaruh harga atau merk tertentu, tetapi gunakan yang benar-benar sesuai dengan kulit Anda.
  • Konsumsi makanan yang mengandung Antioksidan tinggi. Antioksidan sangat penting untuk meremajakan kembali kulit Anda dan juga untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker.
  • sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar